September 2018 Aktivitas Cpns Honorer K2 Diangkat Menjadi Cpns

FAST DOWNLOADads
Download
lowongankerja-v3.blogspot/ Ini Jadwal CPNS Honorer K2 diangkat Menjadi CPNS 2018 || Kabar bangga mengenai peraturan gres yang menyebutkan bahwa tenaga honorer K2 bisa diangkat sebagai CPNS secara pribadi mulai 2018 sampai tahun 2019 yang akan tiba asalkan Menpan merestui.

Dari data sebelumnya masih ada sekitar 440 ribu tenaga honorer K2 yang seharusnya sanggup menjadi pegawai gres yang sanggup memenuhi daerah kosong di setiap instansi alasannya meman tidak dipungkiri bahwa peran tenaga honorer di suatu instansi cukup diandalkan yang tenaga honorer k2 kemudian selanjutnya bagaimana mengenai mekanisme pengangkatan jalur khusus honorer k2 ini serta kapan dimulai jadwal CPNS honorer K2 tahun 2018 maka disini CPNSnews.Com coba menemukan isu terbaru dan hasil pencarian akan dituliskan secara singkat disini dalam "September 2018 Jadwal CPNS Honorer K2 diangkat Menjadi CPNS 2018".

 Kabar bangga mengenai peraturan gres yang menyebutkan bahwa tenaga September 2018 Jadwal CPNS Honorer K2 diangkat Menjadi CPNS


Pengangkatan CPNS Honorer K2 secara sedikit demi sedikit akan menimbulkan persaingan

Cerita yang kemudian masih cukup menempel di ingatan mengenai pengangkatan CPNS melalui jalur honorer k2 akan dilaksanakan secara bertahap, namun hal itu menjadi batal dan sampai tahun 2018 ini Menpan belum merilis apakah ada bukaan jalur CPNS 2018 melalui jalur honorer k2 bahkan sempat beredar kabar bahwa tenaga honorer yang ingin diangkat harus ikut tes pelamar umum.

Tuntutan kualitas untuk penerimaan CPNS 2018 sepertinya kurang sejalan dengan kehendak dari tenaga Honorer K2 yang akan diangkat bila ada pengangkatan secara pribadi di tahun 2018 sampai 2019.

Namun sampai sekarang belum terperinci artinya belum ada kepastian mengenai bukaan CPNS 2018 yang akan tiba baik itu dari CPNS pelamar umum 2018 dan juga CPNS tenaga honorer K2 2018 dan khusus jalur Honorer K2 2018 akan belangsung cukup ketat, tentu semua ingin menjadi CPNS secepatnya, kemudian bagaimana mekanisme pengangkatannya itu?

Pertimbangan lainnya bahwa tenaga honorer K2 akan diangkat sebagai CPNS 2018 pribadi tanpa syarat itu alasannya memang jasa dedikasi para honorer ini sudah banyak baik di instansi maupun lainnya dan masing-masing dibedakan menurut masa kerja, silahkan cek Info lengkapnya di web sscn bkn 2018.

Kemungkinan lain yang sanggup diutamakan ialah umur dari tenaga honorer K2 tersebut alasannya yang sudah berusia lebih dari 35 tahun akan diprioritaskan dibandingkan dengan tenaga honorer K2 yang masih muda oleh alasannya itu ada syarat-syarat khusus biar sanggup menjadi CPNS melalui jalur honorer K2 tahun 2018, simak terus infonya di CPNSnews.Com

Prosedur CPNS Honorer K2 dari awal sampai diangkat

Saat ini pihak yang berwenang mengangkat tenaga honorer K2 maupun pihak terkait lainnya tengah fokus menuntaskan teknis pengangkatan semua honorer ini yakni mulai dari tata cara dan mekanisme pengangkatan sampai penyelesaian proses pengangkatan keseluruhan tenaga honorer K2.

Berikut pernyataan Biro Hukum dan Komunikasi Publik Kemenpan & RB pada 16 September yang kemudian kepada GoRiau :
"Sekarang kita akan menggodok road map dulu, gres sesudah itu perumusan landasan aturan dan verifikasi harus dilakukan."
Artinya di bulan September sampai Oktober Kemenpan & RB tengah menggodok road map untuk CPNS Honorer K2 terlebih dahulu, apa itu road map? Road map sanggup diartikan sebagai penyusunan rincian rencana kerja sampai mencapai tujuan yang dalam hal ini ialah rencana mengenai pengangkatan CPNS Honorer K2 mulai tahap pertama di tahun 2018 sampai nanti tahap final pada tahun 2019 yang akan datang, cek mekanisme lainnya di Lowongan Kerja CPNS.

Jika road map ini sanggup diselesaikan secepatnya maka selanjutnya ialah melaksanakan perumusan aturan sebagai dasar pertimbangan pengangkatan CPNS melalui jalur honorer K2 ini gres dilanjutkan dengan verifikasi terkait legalisasi rencana yang akan dilakukan.

Update terbaru bulan September 2018 :

Mekanisme/sistem registrasi untuk eks THK-II dilakukan tersendiri di bawah koordinasi BKN. Pendaftar dari eks THK-II yang telah diverifikasi dokumennya wajib mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Jadwal dan Waktu dimulai Pengangkatan CPNS jalur HONORER K2

Pebukaan CPNS jalur Honorer K2 gres sanggup dimulai kalau proses verifikasi yang telah dijelaskan diatas sudah selesai dilaksanakan, artinya pemberkasan paling cepat dimulai pada bulan November dan Desember 2017 nanti sedangkan NIP akan keluar pada bulan Januari 2018 termasuk honor pertama yang diterima oleh CPNS Honorer K2 yakni 80% dari honor pokok 100% sebagai PNS alasannya statusnya masih CPNS.

Untuk honor CPNS yang diangkat dari jalur honorer K2 akan dimasukkan dalam RAPBN 2018 sehingga kalau tidak ada halangan tenaga honorer K2 sudah mulai mendapatkan honor di bulan Januari 2018 kalaupun ada diangkat sebelum waktu tersebut contohnya bulan November maupun Desember maka gres sanggup memperoleh honor mulai awal tahun 2018.

Hingga dikala ini pengangkatan itu masih terkendala dengan mana saja yang perlu diangkat terlebih dahulu alasannya proses pengangkatan CPNS honorer K2 yang berjumlah total 440 ribu orang itu dilakukan secara bertahap, keputusan itu akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

Namun sayang sepertinya rencana diatas tidak sanggup terwujud bahkan sekarang kabarnya tidak ada tes CPNS 2018. Isu terbaru yang tengah marak beredar ialah perihal akan diadakannya demo lagi oleh Honorer K2 tanggal 10 Februari mendatang, benarkah demikian? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Update September 2018 :

Akhirnya Pada penerimaan CPNS tahun ini dibuka deretan khusus yang terdiri dari lulusan terbaik (cumlaude), penyandang disabilitas, putra-putri Papua dan Papua Barat, Diaspora, olahragawan berprestasi internasional, serta tenaga pendidik dan tenaga kesehatan eks tenaga honorer kategori II yang memenuhi persyaratan. Pendaftaran dimulai 19 September 2018. 

Lebih lanjut mengenai isu CPNS 2018 silahkan cek di Info CPNS 2018.

Perjuangan Honorer K2 biar sanggup diangkat menjadi PNS

Ketum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih menyatakan, cara pemerintah menyingkirkan honorer K2 sangat tidak manusiawi. Padahal selama ini honorer K2 sudah mengabdi dengan honor yang sangat kecil.

"Kami merasa nasib honorer K2 dipermainkan dengan banyak sekali aturan yang merugikan honorer. Karena aturan-aturan itu jadinya usia honorer K2 pun makin bertambah tua," ungkapnya kepada JPNN, Rabu (20/9).

Titi menambahkan, dikala ini FHK2I masih berpikiran positif kepada pemerintah. Bila sampai final tahun belum juga ada kebijakan yang mengarah pada penyelesaian K2, itu berarti pemerintah memang berniat menyingkirkan honorer.

Karena itu pula FHK2I akan melaksanakan perlawanan. FHK2I tak mau pengorbanan mereka selama ini tak dihargai. "Tahun ini merupakan penentuan usaha kami. Karena itu kami akan all-out," katanya.

Update terbaru :
Belum ada bukaan atau Pengangkatan CPNS jalur honorer k2, yang ada hanya jadwal registrasi CPNS 2018 pelamar umum.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url