Info Registrasi Cpns 2018 Di Sscn.Bkn.Go.Id Petunjuk Lengkap

FAST DOWNLOADads
Download
lowongankerja-v3.blogspot/  Info Pendaftaran CPNS 2018 di SSCN.BKN.Go.Id Petunjuk LengkapSSCN BKN yaitu website resmi pendaftaran dan pengumuman CPNS tahun 2018, sedangan CPNSnews.Com mengabarkan info terkini mengenai tes CPNS 2018 baik agenda CPNS pelamar umum maupun Jadwal CPNS Honorer K2 yang hingga dikala ini belum ada agenda yang disusun oleh pihak panitia.

Rencana deretan CPNS 2018 Pelamar umum dan Honorer K2

Dalam pelaksanaannya nanti pada tanggal tes CPNS yaitu 19 September 2018 maka di tanggal itu juga jumlah atau kuota dari deretan CPNS Daerah diumumkan. Silahkan simpan informasi penting yang ada baiknya dipantau perkembangannya yakni mengenai rincian yang akan dibuka dalam pelaksanaan tes CPNS 2018 tahun ini akan diisi oleh pelamar umum dan juga honorer K2.

Update terbaru : Persyaratan CPNS 2018

Syarat penerima CPNS diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 perihal Manajemen PNS. Teknis pendaftarannya dilakukan serentak secara daring/online oleh Panitia Seleksi Nasional yang secara teknis dikoordinasikan oleh Badan Kepegawaian Negara melalui portal pendaftaran daring/online (sscn.bkn.go.id). Calon pelamar hanya diperbolehkan mendaftar pada satu instansi pemerintah dan satu deretan jabatan.

Pendaftaran CPNS 2018 diperuntukkan bagi Pelamar umum dan Pelamar khusus. Formasi khusus yang terdiri dari lulusan terbaik (cumlaude), penyandang disabilitas, putra-putri Papua dan Papua Barat, Diaspora, olahragawan berprestasi internasional, serta tenaga pendidik dan tenaga kesehatan eks tenaga honorer kategori II yang memenuhi persyaratan.  

Ada informasi resmi mengenai pengangkatan tenaga honorer k2 2018 hingga 2019, Mekanisme/sistem pendaftaran untuk eks THK-II dilakukan tersendiri di bawah koordinasi BKN. Pendaftar dari eks THK-II yang telah diverifikasi dokumennya wajib mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Jadwal pelaksanaan pengadaan CPNS Tahun 2018 direncanakan mulai bulan September 2018. Diawali dengan tahap pengumuman, pendaftaran dan verifikasi manajemen pada ahad kedua September hingga dengan ahad kedua Oktober 2018. Pelaksanaan seleksi pada ahad ketiga Oktober 2018 (SKD dan SKB). Pengumuman kelulusan pada ahad keempat November 2018. Sedangkan tahap pemberkasan dimulai pada bulan Desember 2018. Lebih lanjut silahkan cek di Registrasi Pendaftaran CPNS 2018.

Beberapa dilema yang sering ditemui dalam proses Pendaftaran CPNS

 yaitu website resmi pendaftaran dan pengumuman CPNS tahun  Info Pendaftaran CPNS 2018 di SSCN.BKN.Go.Id Petunjuk Lengkap

Nah untuk solusi menyerupai gambar diatas sanggup dengan mengubungi disduk-capil atau cek di faq tanya jawab SSCN BKN.

Cara Mendaftar CPNS 2018 di web SSCN BKN

Sebenarnya ada 2 cara yang sanggup dilakukan untuk melaksanakan pendafataran atau pendaftaran online biar sanggup ikut serta dalam tes CPNS 2018, dan berikut langkah serta tata cara mendaftarkan diri dalam pelaksanaan tes CPNS 2018 yang akan datang.

Cara lengkap pendaftaran online tes CPNS 2018
  1. Calon pelamar wajib membuka portal CPNS 2018 sscn.bkn.go.id dan mencari info: a). Melihat pengumuman deretan jabatan untuk Instansi yang ingin dilamar dan juga syarat pendaftarannya.b). Mendaftarkan NIK, Nama, Tanggal lahir, dan Email aktif. c). Memilih Instansi yang dilamar.
  2. Pelamar akan menerima email akibat dari portal CPNS 2014, berupa User Name, Password dan Link Regristasi online dari Instansi yang dilamar.
  3. Pelamar masuk ke portal www.sscn.bkn.go.id login dengan User Name dan Password yang dikirim portal CPNS 2018 ke Email yang telah didaftarkan. a). Pelamar sanggup melihat pengumuman dan persyaratan pendaftaran untuk Instansi yang telah dilamar. b). Pelamar mengisikan Biodata Pelamar. c). Memilih Kualifikasi Pendidikan dan Formasi Jabatan yang dilamar (Maksimal 3 Formasi Jabatan sesuai Kualifikasi Pendidikan). d). Mencetak kartu regristasi SSCN.
  4. Pelamar melaksanakan pemberkasan menurut syarat pendaftaran masing - masing Instansi dan diwajibkan pula menyertakan kartu regristasi SSCN untuk di verifikasi.
Demikianlah mengenai Info CPNS 2018 Info Pendaftaran CPNS 2018 di SSCN.BKN.Go.Id Petunjuk Lengkap.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url