Web Resmi Registrasi Stan 2018 Di Sscn Dikdin Bkn

FAST DOWNLOADads
Download
SSCNdikdin.bkn.go.id Bagi yang akan mengikuti sekolah ikatan dinas tahun 2018 maka sekarang telah dibuka semenjak 9 April 2018 bukaan 11 sekolah kedinasan termasuk STAN, nah bagi yang mempunyai sanak saudara dan juga tetangga lulusan SMA/Sederajat maka dapat lakukan registrasi STAN 2018 di Web Resmi Pendaftaran STAN 2018 di SSCN DIKDIN BKN.



Akses webnya di sscndikdin.bkn.go.id

Cara registrasi STAN 2018 di Web Resmi SSCN DIKDIN BKN

www.pmb.pknstan.ac.id 2018 -- Web Resmi Pendaftaran PMB PKN STAN, Cara Pendaftaran STAN Online di Web Resmi, Web Resmi Pendaftaran PKN STAN, Seleksi Penerimaan Calon Mahasiswa Baru STAN di sscndikdin.bkn.go.id, Jadwal dan Persyaratan Pendaftaran USM PKN STAN, Info Resmi Pendaftaran Mahasiswa Baru STAN, Pendaftaran Politeknik Keuangan Negara STAN Tahun 2018, Pendaftaran PMB PKN STAN di web resmi SSCN DIKDIN. Daftar Kuliah di PKN STAN. 2020. 2021.

Pembukaan registrasi CPNS STAN 2018 dimulai pada tanggal hari ini yakni 09 April 2018, Berikut selengkapnya mengenai Pendaftaran PMB PKN STAN 2018/2019.

Pembukaan registrasi CPNS STAN 2018 dimulai pada tanggal hari ini yakni 09 April 2018, Berikut selengkapnya mengenai Pendaftaran PMB PKN STAN 2018/2019. Perhatikan isu selengkapnya di bawah ini.

Adik-adik pengunjung lowongankerja-v3.blogspot.com semua perlu diketahui bahwa PKN STAN merupakan kepanjangan dari Politeknik Keuangan Negara Sekolah Tinggi Keuangan Negara yaitu Sekolah Tinggi Kedinasan yang diselenggarakan oleh Kementerian Keuangan Negara Republik Indonesia.

Sebelumnya nama PKN STAN merupakan perubahan dari nama STAN atau Sekolah Tinggi Keuangan Negara, yaitu sekolah yang sesudah lulus eksklusif menjadi PNS tanpa seleksi lagi atau yang dikenal dengan sekolah ikatan dinas.

Adapun nama PKN STAN mulai digunakana semenjak keluarnya Peraturan Menteri Keuangan Nomor 137/PMK.01/2015 tanggal 15 Juli 2015 perihal Organisasi dan Tata Kerja Politeknik Keuangan Negara STAN.

Sebelum melaksanakan proses registrasi menjadi siswa-siswi di taruna PKN STAN 2018 maka perlu diketahui mengenai visi dari PKN STAN itu sendiri.

Visi PKN STAN yaitu :

Menjadi Perguruan Tinggi terkemuka di Indonesia yang menghasilkan pengelola keuangan negara bereputasi internasional

Alamat Kampus :

Jl. Bintaro Utama Sektor V, Tangerang Selatan Banten - Indonesia 15222 Telepon : (021) 7361654-58 Faksimili: (021) 7361653

Jurusan dan Program Studi yang ada di PKN STAN yaitu :

1. Jurusan Akuntansi mempunyai 2 (dua) Program Studi, yaitu :

Program Studi Diploma Empat (IV) Akuntansi
Program Studi Diploma Tiga (III) Akuntansi.

2. Jurusan Pajak mempunyai 3 (tiga) Program Studi, yaitu :

Program Studi Diploma Tiga (III) Pajak
Program Studi Diploma Tiga (III) Pajak Bumi dan Bangunan/Penilai
Program Studi Diploma Satu (I) Pajak.

3. Jurusan Kepabeanan dan Cukai mempunyai 2 (dua) Program Studi, yaitu :

Program Studi Diploma Tiga (III) Kepabeanan dan Cukai
Program Studi Diploma Tiga (III) Kepabeanan dan Cukai.

4. Jurusan Manajemen Keuangan mempunyai 3 (tiga) Program Studi, yaitu :

Program Studi Diploma Tiga (III) Kebendaharaan Negara
Program Studi Diploma Tiga (III) Manajemen Aset
Program Studi Diploma Satu (I) Kebendaharaan Negara

Di tahun 2018 ini atau tepatnya mulai tanggal 9 April 2018 PKN STAN kembali membuka peluang untuk pendaftar gres dengan proses seleksi yang sangat ketat untuk menjaring peserta terbaik.

Proses yang ketat itu dapat dikihat dari peserta yang ikut sebelumnya bahwa sesuai dengan data tahun kemudian perbandingan antara pendaftar dengan yang diterima mempunyai selisih yang cukup jauh.

Dan melihat demam isu registrasi CPNS STAN bahwa setiap tahun ada peningkatan peminat namun untuk jumlah yang diterima masih tetap terbatas sehingga proses di tahun 2018 ini mengenai Pendaftaran STAN diprediksi semakin ketat dibandingkan dengan tahun lalu.

Hanya ada satu cara terbaik biar dapat lulus dari seleksi registrasi STAN 2018 yaitu dengan melalukan persiapan diri semaksimal mungkin alasannya perjuangan yang keras akan berbanding lurus dengan hasil yang baik, untuk itu persiapkan diri mulai dari registrasi hingga penerimaan nantinya.

Karena waktu registrasi STAN 2018 sudah dimulai maka selanjutnya yakni catat beberapa poin  penting dari proses registrasi STAN 2018 itu secara resmi melalui website di sscndikdin.bkn.go.id

Cara Pendaftaran Kementerian Keuangan (PKN STAN)

Cara untuk melaksanakan registrasi PKN STAN tidak begitu berbeda sebagai salah satu PTK yang menjadi favorite setiap tahun kampus ini membuka registrasi mahasiswa gres ikatan dinas dibawah kementerian keuangan bagi siswa yang ingin mendaftar silahkan eksklusif melaksanakan registrasi melalui situs resmi sscndikdin.bkn.go.id kemudian selanjutnya melaksanakan registrasi melalui situs resmi http://www.pmb.pknstan.ac.id hingga dengan selesai.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url