5 Langkah Pendaftaran Cpns Dikdin 2018 Di Sscndikdin.Bkn.Go.Id

FAST DOWNLOADads
Download
Sscndikdin.bkn.go.id Setelah di hari pertama yakni 9 April 2018 pembukaan pendaftaran CPNS jalur sekolah kedinasan situs resmi kawasan pendaftaran sulit diakses namun kini di tanggal 10 April 2018 sudah lancar jaya diakses, dan akan terus berlangsung sampai penutupan nanti yakni 30 April 2018, untuk itu disini kami akan membuatkan mengenai 5 Langkah Registrasi CPNS Dikdin 2018 di sscndikdin.bkn.go.id yang tentu saja sanggup membantu teman pengunjung semua.



Seperti yang tertera di web SSCN DIKDIN (situs resmi pendaftaran CPNS sekolah kedinasan 2018) bahwa ada 5 Langkah wajib sebagai langkah awal yaitu Registrasi pendaftaran CPNS Dikdin 2018 melalui url situs resmi pendaftaran di sscndikdin.bkn.go.id (bukan yang lain).



Adapun 5 poin pentinga yang dimaksud yaitu :

CARA PENDAFTARAN PESERTA CPNS SEKOLAH KEDINASAN 2018 SECARA ONLINE: 

Pertama yaitu persiapan, adapun calon peserta wajib mempersiapkan dokumen pendukung yang berisi :

  • NIK (Nomor Induk Kependudukan) Calon Pelamar, Nomor Kartu Keluarga, dan NIK Kepala Keluarga yang tercantum sesuai pada Kartu Keluarga
  • Data-data lain sesuai dengan syarat pendaftaran yang ditentukan oleh masing-masing Sekolah Kedinasan 

Ingat hanya ada 1 portal jalur pendaftaran pendaftaran sekolah kedinasan, yakni Portal SSCN (https://sscndikdin.bkn.go.id) gres kemudian dilanjutkan dengan situs resmi sekolah kedinasannya misal STAN di pkn.stan.ac.id, hanya yang berekstensi ac.id

DILARANG MENDAFTAR LEBIH DARI 1 (SATU) SEKOLAH KEDINASAN 2018

Untuk hukum yang satu ini memiliki hukuman yang cukup tegas, bahwa dinyatakan peserta dihentikan mendaftar lebih dari 1 sekolah kedinasan melainkan hanya 1 saja.
Calon Peserta Seleksi diberikan kesempatan melamar hanya di 1 (Satu) Sekolah Kedinasan pada 1 (Satu) Periode pendaftaran. 
Karenanya  calon peserta semoga sanggup mengikuti hukum yang telah ditetapkan.

TEKNIS PELAKSANAAN SELEKSI CPNS 2018 SEKOLAH KEDINASAN :

Layaknya seorang pendaftar CPNS maka peserta tes Sekolah DIKDIN juga wajib lulus seleksi CAT. CAT (Computer Assisted Test) merupakan seleksi melalui ujian berbasis komputer, artinya menjawab soal memakai aplikasi komputer, dengan sistem CAT ini maka seleksi terhindar dari kecurangan dan hasil seleksi (lulus atau tidak passing grade) akan diketahui sesudah tes dengan hanya menunggu 5-10 menit.

Kemudian ada tahap seleksi kedua atau tes selanjutnya yang ditentukan oleh masing-masing Instansi/ Sekolah Kedinasan.

PENGISIAN DATA PENTING BAGI CALON PESERTA :

Harap berhati-hati dalam pengisian info-info dan data diri di formulir pendaftaran lantaran jika ada kesalahan sanggup jadi ini menjadi problem fatal nantinya yang menjadikan calon peserta gugur dalam seleksi.

Semua warta atau data yang diisikan dalam formulir pendaftaran menurut dokumen orisinil secara benar dan sanggup dipertanggungjawabkan. Apabila data yang diisikan tidak benar, maka Calon Pelamar sanggup dinyatakan GUGUR dan TIDAK DAPAT DIPROSES lebih lanjut.

PERSYARATAN KHUSUS/TAMBAHAN BAGI PENDAFTAR CPNS SEKOLAH KEDINASAN :

Instansi yang membuka penerimaan seleksi  Pendidikan Kedinasan Tahun 2018 memiliki syarat pendaftaran khusus sesuai dengan kebutuhan masing-masing Sekolah Kedinasan. Untuk itu, harap Calon Peserta Seleksi membaca secara cermat dan teliti pengumuman sebelum menentukan atau menentukan salah 1 (Satu) Sekolah Kedinasan.

Bila ingin info perhiasan lebih lanjut mengenai sekolah kedinasan sanggup eksklusif masuk ke web resmi pendaftaran 2018 atau pun di https://sscndaftar.bkn.go.id/registrasi

Bisa juga download buku petunjuk Pendaftaran SSCN Sekolah Kedinasan di https://drive.google.com/file/d/1Ll3JIiayc6dY8oOOgZb-VlojKXqJHKl3/view
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url