Waktu Registrasi Cpns 2018 Dan Syarat-Syaratnya

FAST DOWNLOADads
Download
Waktu Pendaftaran CPNS 2018 dan Syarat-syaratnya Masih adakah yang bertanya mengenai kapan waktu pelaksanaan registrasi CPNS 2018? Jika benar maka sempurna teman berkunjung disini alasannya ialah kami akan mengulas mengenai waktu registrasi CPNS tahun 2018 serta syarat-syarat apa saja yang dibutuhkan untuk melaksanakan registrasi tersebut.

Sejak awal tahun 2018 memang sudah banyak orang mencari atau bahkan memburu isu mengenai pembukaan CPNS 2018, namun sayang sampai sekarang belum ada kabar niscaya tanggal pelaksanaan secara resmi, kalaupun pun ada itu hanya sebatas prediksi dari info-info yang dirangkum melalui wawancara kepada pihak-pihak yang terkait sebagai panitia penerimaan CPNS 2018 yakni Menpan dan jajarannya.

 Masih adakah yang bertanya mengenai kapan waktu pelaksanaan registrasi CPNS  Waktu Pendaftaran CPNS 2018 dan Syarat-syaratnya

Kabar terakhir yang dapat dijadikan rujukan ialah pernyataan Menpan yang dikeluarkan pada Jumat (23/3/2018) terdahulu menyerupai yang lowongankerja-v3.blogspot.com kutip dari Tribunnews menyerupai di bawah ini :

Menurut perhitungan Badan Kepegawaian Negara, tes akan dilangsungkan 10 hari sampai 20 hari atau seminggu lebih sampai tiga ahad sesudah hari pencoblosan yang jatuh pada 27 Juni 2018.

Kemudian ditambahkan lagi mengenai Waktu Pendaftaran CPNS 2018 sebagai berikut.

Kemungkinan Tes penerimaan CPNS 2018 antara tanggal 7 Juli 2018 sampai 17 Juli 2018.

Nah sudah cukup terperinci bukan balasan tersebut? Untuk kepastiannya kita tunggu saja isu selanjutnya mengenai bukaan CPNS 2018, namun yang terperinci pihak Menpan sendiri telah memastikan bahwa akan ada bukaan registrasi CPNS tahun ini.

Info mengenai waktu registrasi CPNS 2018 sudah dijelaskan diatas, selanjutnya ialah untuk menjawab pertanyaan kedua yang banyak ditanyakan pengunjung yaitu wacana syarat-syarat apa saja yang dibutuhkan dalam seleksi CPNS 2018.

Berikut Syarat yang dibutuhkan dalam Pendaftaran CPNS 2018 Lulusan Kuliah :
  • Fotokopi KTP
  • Fotokopi Ijazah dan Transkip Nilai yang telah dilegalisir
  • Surat keterangan ratifikasi dari BAN PT.
  • Pas foto terbaru ukuran 4×6 cm sebanyak 4 lembar – latar belakang merah.

Sedangkan syarat registrasi CPNS 2018 bagi Lulusan SMA/sederajat :
  • Materai Rp 6.000
  • Fotokopi KTP
  • Fotokopi ijazah/STTB
  • Fotokopi ijazah SD
  • Fotokopi ijazah SLTP
  • Fotokopi ijazah SLTA.

Syaratan Umum Pendaftaran CPNS 2018
  1. Warga Negara Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta sehat jasmani dan rohani.
  2. Berkelakuan baik dan tidak pernah dieksekusi penjara atau kurungan menurut putusan pengadilan yang telah memiliki kekuatan aturan tetap alasannya ialah melaksanakan suatu tindak pidana kejahatan.
  3. Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat tidak atas seruan sendiri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/Polri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
  4. Tidak berkedudukan sebagai CPNS /PNS/Calon Anggota TNI/Polri serta Anggota TNI/Polri dan tidak sedang terikat perjanjian/kontrak kerja dengan pihak manapun.
  5. Tidak menjadi pengurus dan/atau anggota partai politik.
Mungkin hanya itu saja yang dapat kami berikan dalam postingan kali ini supaya saja waktu dan syarat registrasi CPNS 2018 tersebut dapat menjawab pertanyaan yang telah diajukan teman pengunjung semua, selain itu ada kabar lainnya wacana info terbaru waktu registrasi CPNS 2018 yang dapat dilihat di Jadwal Penerimaan CPNS 2018.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url