Lowongan Kerja Cpns Dan Bumn Update Mei Juni 2018

FAST DOWNLOADads
Download

Loker CPNS dan BUMN 2018 Lowongan Kerja CPNS dan BUMN Update Mei Juni 2018 | Selain bukaan CPNS yang biasanya di tulis maka kali ini kami akan membuatkan mengenai Lowongan kerja BUMN (Badan Usaha Milik Negara) sudah dibuka untuk karyawan BUMN di tahun 2018, registrasi BUMN ketika ini sudah dibuka dan anda bisa melaksanakan registrasi melalui form online. Pendaftaran BUMN online sementara hanya khusus untuk lulusan SMA/SMA sederajat, Diploma/D3 serta Sarjana/S1. Makara anda eksklusif saja menuju perusahaan BUMN yang anda inginkan. Jika anda merasa kesulitan dan masih buram perihal registrasi online di perusahaan BUMN, mari baca artikel ini hingga selesai.


Informasi Lowongan CPNS 2018 bisa cek di Pendaftaran CPNS 2018, nah selanjutnya yang akan dikupas lebih mendalam disini ialah bukaan kerja lainnya yakni di perusahaan BUMN yang dibuka sepanjang 2 bulan terakhir, tentunya yang masih berlaku hingga ketika ini.

Yang buka lowongan kerja 2018 (deadline Mei 2018)


1. PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (deadline 10 Meri 2018) cek di  Loker Garuda Indonesia 2018

2. Bank Muamalat (deadline 19 Mei 2018) cek di Loker 2018 Bank Muamalat

3. PT Suzuki Indo Motor deadline 24 Mei 2018 info cek di https://ecc.ft.ugm.ac.id/employer/site/view/545/profil-pt-suzuki-indomobil-motor

4. RS Siloam deadline 17 Juli 2018, Pendaftaran:
Kirimkan Surat Lamaran dan CV Anda serta Ijazah/ akta yang disyaratkan ke: recruitment@siloamhospitals.com
dengan subject email: ITB_posisi yang dilamar

Info Lowongan Kerja BUMN 2018


Bekerja di Badan Usaha Milik Negara (BUMN) merupakan sala satu harapan bagi banyak orang alasannya ialah gajinya yang besar dan adanya jaminan masa tua, dengan begitu bekerja di BUMN merupakan pilihan yang sempurna untuk anda.

Perusahaan BUMN akan melaksanakan perekrutan calon karyawan atau pegawai gres yang memenuhi syarat dankriteria yang ditentukan sesuai bidang. Calon pelamar BUMN biasanya berasal dari lulusan SMA/SMK/MA atau sederajat, Diploma (D3/D4), sarjana (S1) bahkan lulusan pasca sarjana (S2 / S3)

Untuk lowongan kerja BUMN 2018 biasanya akan dibuka registrasi di aneka macam posisi pegawai atau karyawan oleh perusahaan BUMN. Untuk registrasi lowongan kerja BUMN 2018 akan dibuka pada tahun mendatang, anda sanggup menentukan posisi pegawai/karyawan sesuai dengan kemampuan, keahlian dan minat yang anda miliki. Misal sebagai layanan informasi, sekretaris bahkan hingga manager.

Dari beberapa jenis BUMN yang ada di Indonesia dan sudah dijelaskan diatas anda sanggup mendaftarkan dan mendapat info lowongan kerja BUMN 2018 di situs resmi perusahaan – perusahaan BUMN tersebut.


Seleksi Pendaftaran Lowongan Kerja BUMN 2018


Proses Seleksi masuk BUMN sanggup dibilang sangat sulit dan tidak gampang untuk lolos dari tahapan seleksi BUMN.  Setiap perusahaan BUMN mempunyai tahapan tes yang berbeda dan seleksi diadakan dengan sangat ketat. Berikut ini tahapan seleksi BUMN yang akan anda lalui pada ketika melamar menjadi calon pegawai/karyawan:

Seleksi Administrasi
Tahap ini merupakan rangkaian awal seleksi. Pada tahap ini akan diadakan seleksi yang mencakup seleksi berkas lamaran berupa CV, surat motivasi, serta berkas-berkan lain sesuai persyaratan yang ditentukan. Anda sanggup mengakses dan mengupload berkas di website resmi perusahaan BUMN yang menyediakan lowongan kerja.

Tes Tulis
Tahap ini merupakan rangkaian seleksi yang cukup panjang. Tiap perusahaan BUMN berbeda, ada 3 – 4 Tahap tes tulis dan ada jugayang hanya melewati 2 tahap tes tulis. Secara umum tes tulis BUMN dibagi menjadi sebagai berikut:

  • General Aptitude Test (GAT)
  • Tes Akademik
  • Psikotes
  • Tes Bahasa Inggris

Tes Wawancara
Pada tes seleksi tahap ini anda harus bisa meyakinkan perusahaan perihal kualitas diri yang ada pada diri anda, bahwa anda layak untuk dipilih sebagai karyawan/pegawai BUMN. Biasanya dilakukan 2 tahap yani wawancara HR dan wawancara user.

Tes Kesehatan
Tes kesehatan dilakukan dengan cara medical check up dengan sangat detail.

On The Job Training
Sebelum diangkat menjadi karyawan, kandidat yang lolo akan menjalani waktu tiga hilan hingga setahun untuk melaksanakan training.

Itulah info mengenai Lowongan Kerja BUMN 2018. Bagi anda yang mengincar karir yang cemerlang di BUMN. Yuk, siapkan diri anda dari kini untuk menghadapi serangkaian proses seleksi. Semoga artikel ini bermanfaat.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url