Situs Sscn.Bkn.Go.Id Telah Siap, Formulir Registrasi Cpns 2018 Kanal Di Juli Mendatang

FAST DOWNLOADads
Download
lowongankerja-v3.blogspot.Com Registrasi Online CPNS 2018 akan berlangsung secara online di website atau situs resmi CPNS 2018 yaitu sscn.bkn.go.id, dan untuk dikala ini atau tepatnya di selesai Bulan Juni 2018 ternyata Situs Sscn.bkn.go.id Telah Siap, Formulir Pendaftaran CPNS 2018 Siap di Akses Juli Mendatang, berikut tampilannya.


Situs Resmi tempat registrasi CPNS yaitu Website BKN

Menjelang pelaksanaan CPNS 2018 yang akan segera berlangsung maka kita harus mengenal url situs registrasi tersebut yaitu sscn.bkn.go.id, namun pada dikala ini belum bisa mendaftar dan kalau ada pengumuman resmi bukaan CPNS 2018 nanti semua peserta bisa mengakses Formulir Pendaftaran CPNS 2018 dan mengisinya.

Sebelumnya telah diadakan peningkatan kemampuan server situs sesuai dengan banyaknya deretan yang akan dibuka dalam bukaan CPNS kali ini, dan pihak BKN sendiri telah memprediksi bahwa jumlah pelamar di penerimaan kali ini bisa tembus 10 juta orang, dan butuh upgrade situs untuk meningkatkan kualitas pelayanan nanti pada dikala registrasi berlangsung.

Dan mungkin masih banyak yang ingin tau mengenai info terbaru mengenai registrasi CPNS 2018 yang akan berlangsung di bulan Juli mendatang. Penting !! Situs Sscn.bkn.go.id Telah Siap, Formulir Pendaftaran CPNS 2018 Akses di Juli Mendatang.

“Sambil menunggu pengumuman penerimaan CPNS resmi yang akan dikeluarkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negera dan Reformasi Birokrasi (Menpan dan RB), BKN telah melaksanakan peningkatan kapasitas (upgrading) web SSCN, lantaran diperkirakan akan terdapat 8-10 juta pendaftar,” ujar Karo Humas BKN.

Langkah demi Langkah Pendaftaran Online CPNS di Situs SSCN BKN 2018

Sebagai langkah untuk persiapan maka tidak ada salahnya kalau kita pelajari lebih awal bagaimana langkah demi langkah registrasi CPNS online di situs SSCN BKN, berikut hal-hal penting yang mesti dilakukan :

  • Persiapkan koneksi internet cepat, makin cepat makin baik alasannya yaitu nantinya akan bisa bersaing mengunduh data registrasi di situs resmi.
  • Perhatikan detail mekanisme registrasi dan pengisian formulir di situs sscn.bkn.go.id atau bisa dengan memakai laman helpdesk untuk menjawab pertanyaan yang sering diajukan berkaitan dengan proses registrasi CPNS.
  • Persiapkan dokumen yang diharapkan untuk registrasi antara lain NIK dan KTP atau Ijazah (lihat persyaratan CPNS 2018).
  • Akses Formulir Pendaftaran CPNS 2018 dan isi dengan data sebenarnya.
  • Cetak Kartu Tanda Peserta, tanda registrasi online CPNS telah resmi dilakukan.
Tidak Hanya Langkah Pendaftaran, Laman Helpdesk jadi Informasi Penting

Bagi teman pengunjung semua yang kewalahan dalam proses registrasi CPNS 2018 atau kebingungan lantaran suatu problem maka bisa saluran halaman helpdesk untuk mencari solusi atas permasalahan yang terjadi.

Pihak BKN sendiri telah menyiapkan laman ini baik secara online melalui situs resmi sscn.bkn.go.id maupun offline di kantor BKPSDM tempat masing-masing.

“Sistem Helpdesk ini akan dibentuk secara online (yang menyatu dengan website SSCN) maupun offline di Kantor Pusat BKN dan 14 Kantor Regional BKN,” ujar Karo Humas BKN.
Lebih lanjut bisa pribadi kunjungi info Pendaftaran CPNS 2018.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url