Info Sscn Bkn Terbaru Lowongan Cpns 2018 Kota Tangerang

FAST DOWNLOADads
Download
Info SSCN BKN Terbaru Lowongan CPNS 2018 Kota Tangerang | Berikut ini kami berikan isu terkait dengan bukaan CPNS 2018 Tangerang Banten, simak isu selengkapnya.

Kota Tangerang merupakan kota yang termasuk dalam Provinsi Banten. Kota ini terdiri atas 13 kecamatan dan 104 kelurahan. Pada awalnya, Kota Tangerang tergabung wilayah Kabupaten Tangerang. Namun, statusnya meningkat menjadi kota administratif dan hasilnya ditetapkan sebagai kota pada tahun 2001. Kota ini dihuni oleh orang dari bermacam-macam kawasan dengan banyak sekali pekerjaan. Sekitar 1,5 juta jiwa berada di kota ini dengan dominan pekerjaan berada di bidang industri dan wirausaha. Meskipun tersedia banyak sekali pekerjaan, banyak orang menantikan dibukanya lowongan CPNS 2018 Kota Tangerang.

 Berikut ini kami berikan isu terkait dengan bukaan CPNS  Info SSCN BKN Terbaru Lowongan CPNS 2018 Kota Tangerang
CPNS 2018 Kota Tangerang


Lowongan CPNS 2018 Kota Tangerang kembali dibuka untuk memenuhi kebutuhan akan pegawai di beberapa instansi pemerintah. Kebutuhan ini disebabkan lantaran banyaknya pegawai yang pensiun. Formasi yang diperlukan oleh pemkot Tangerang antara lain tenaga guru, tenaga penyuluh, tenaga kesehatan dan tenaga teknis. Kebutuhan ini juga didasarkan akan pembangunan yang terus berkembang. Proses registrasi CPNS terdiri atas registrasi online (seleksi berkas) dan tes dengan sistem CAT, yakni metode penyeleksian dengan alat bantu berupa komputer. Tes yang dilakukan berupa Tes Kompetensi Dasar (TKD) dan TKB (Tes Kompetensi Bidang).

Untuk mendaftar lowongan CPNS 2018 Kota Tangerang, anda perlu mengakses registrasi di situs resmi yakni sscn.bkn.go.id. Proses registrasi dimulai dengan cara mengisi formulir registrasi dan mencetak formulir tersebut. Dalam situs tersebut, anda diwajibkan untuk menentukan posisi yang diinginkan. Anda juga diharuskan untuk mengunggah dokumen berupa scan transkrip nilai, scan ijazah dan pas foto terbaru dengan latar belakang merah. Setiap dokumen diunggah dengan format JPG dan ukuran maksimal sebesar 400 kb. Selain itu, anda juga perlu mengirimkan berkas berupa formulir pendaftaran, daftar riwayat hidup, legalisir ijazah beserta transkrip nilai, fotokopi akta TOEFL, Fotokopi KTP, pasfoto berwarna 3x4 cm, surat keterangan sehat dan surat pernyataan dengan materai Rp600. 

Silahkan cek cara registrasi CPNS di SSCN BKN.

Lowongan CPNS atau Non PNS Tahun 2018 di Kota Tangerang


Di antara lowongan CPNS yang dibuka oleh Pemkot Tangerang, ternyata gugusan Guru yang paling banyak membutuhkan embel-embel pegawai, sepertinya hal ini sangat diminati oleh calon penerima tes CPNS 2018, oleh karenanya berikut kami membuatkan kira-kira berapa besaran honor di Provinsi Banten untuk lowongan baik CPNS dan Non PNS Tahun 2018.

Insentif Guru Kota Tangerang


Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Banten Alhamidi mengatakan, surat keputusan mengenai kenaikan UMK ini sudah diedarkan dan kenaikan sesuai dengan PP 78 wacana Pengupahan. Ada beberapa kawasan yang mengusulkan berbeda namun lalu diseragamkan sesuai dengan PP.

Dia menambahkan, buruh berhak menyatakan keberatannya lewat agresi demo, namun keputusan UMK ini tidak akan diubah dan berlaku 1 Januari 2018

"Memang hak buruh menyerupai itu, keputusan tidak akan berubah," katanya dikala dihubungi detikcom.

Berikut besaran jumlah UMK 8 kabupaten dan kota di Banten:
1. Kabupaten Pandeglang Rp 2.353.549,14
2. Kabupaten Lebak Rp 2.312.384,00.
3. Kota Serang Rp 3.116.275,76.
4. Kota Cilegon Rp 3.622.214,61.
5. Kabupaten Tangerang Rp 3.555.834,67.
6. Kota Tangerang Rp 3.582.076,99.
7. Kota Tangerang Selatan Rp 3.555.834,67.
8. Kabupaten Serang Rp 3.542.714,50.

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url