Cpns Tempat 2018 Segera Dibuka, Ada 134 Kota Kabupaten Tak Boleh Rekrut Pns

FAST DOWNLOADads
Download
lowongankerja-v3.blogspot.com Semua tentu sudah tahu mengenai bukaan CPNS yang dibuka secara besar-besaran di tahun 2018 ini, nah lebih banyak didominasi gugusan diperuntukkan untuk kabupaten dan kota, jadi siap-siap ikuti seleksi CPNS Daerah tahun 2018 ini.


Namun sebelum menyimak lebih lanjut mengenai apa kabar terbaru bukaan CPNS ternyata tidak semua kawasan boleh tambah pegawai gres di rekrutmen CPNS tahun ini yakni ibarat yang dikemukakan oleh Menpan melalui laman resmi web Menpan setidaknya Ada 134 Kota Kabupaten Tak Boleh Rekrut PNS.

Wah banyak juga ya, tapi sayang bila teman semua ingin tahu kawasan mana saja yang termasuk dalam 134 tersebut, hingga sekarang belum ada rilis resmi mengenai nama-nama daerahnya, namun yang terang kawasan tersebut tidak cukup syarat untuk mengadakan seleksi CPNS Daerah lantaran biaya belanja pegawai telah melebihi 50% dari total APBD yang ada.

Selanjutnya kami akan menyebarkan info mengenai update bukaan CPNS 2018, beberapa diantaranya ialah :

1. Pengumuman gugusan akan dirilis dalam beberapa hari ke depan (di bulan Mei 2018 ini)

Ada kabar baik dari Menpan bahwa berdasarkan rencana, pengumuman gugusan yang akan dibuka dalam CPNS Daerah 2018 akan dikeluarkan bulan ini (Mei 2018), jadi bersiaplah sobat.

Meskipun tidak pribadi bukaan registrasi namun yang niscaya sanggup diketahui dari pengumuman gugusan tersebut ialah gugusan dimana saja dan apa saja yang diterima akan sanggup diketahui, saran kami silahkan tunggu rilis info terbaru di web Menpan, atau sanggup ikuti gosip mengenai Rilis Pengumuman Formasi CPNS 2018.

2. Tenaga Honorer wajib ikut tes bila ingin diangkat menjadi CPNS 2018

Bila sebelumnya merupakan kabar bangga namun yang ini ibarat tidak sesuai impian tenaga honorer, lantaran banyak yang ingin sekali menjadi PNS di tahun 2018 pribadi diangkat menjadi CPNS Honorer 2018 tanpa tes namun apa daya ternyata yang demikian itu tidak diperkenankan oleh Undang-undang, dengan alasan peningkatan kompetensi maka semua wajib ikut seleksi umum dan bersaing secara terbuka.

Tentu ini mengecewakan bagi semua tenaga honorer termasuk honorer k2 yang masih berjumlah ratusan ribu orang, dan ini juga yang menjadi alasan #2019gantipresiden di dukung oleh tenaga honorer ketika peringatan Hari Buruh 1 Mei yang lalu.

3. Kapan waktu resmi Pendaftaran CPNS 2018

Untuk agenda pelaksanaan CPNS 2018 tampaknya sangat ditunggu oleh semua orang, namun tentu teman semua sudah tahu jikalau pelaksanaan CPNS akan berlangsung sesudah Pilkada 2018, untuk itu tetap nantikan informasi perkembangan waktu registrasi CPNS. Rilis terakhir sanggup disimak disini.


Selain 3 poin diatas ada lagi yang tak kalah pentingnya mnegenai seleksi CPNS 2018 yakni mengenai web resmi tempat rilis info terbaru CPNS 2018, berikut beberapa web yang patut dipercaya mengenai rilis kabar bukaan CPNS.

1. Website Menpan

Nah setiap calon pelamar CPNS wajib bersahabat dengan web Menpan satu ini, lantaran semua rilis pemberitaan terbaru baik yang dikeluarkan oleh Media Nasional maupun website-website lainnya rujukannya ialah di website resmi Menpan.

Silahkan catat alamatnya www.MENPAN.go.id

Jangan sekedar dicatat, pastikan buka secara terpola untuk mengetahui update terbarunya, lantaran ketinggalan informasi sanggup saja menjadi penghalang untuk ikut seleksi registrasi CPNS Daerah 2018.

2. Web SSCN BKN

Bila web Menpan cukup populer, bagaimana dengan website SSCN BKN? Sudah pernah dengar atau sudah tahu ihwal itu? Jika belum coba cek di alamat sscn.bkn.go.id

Jika sanggup masuk dengan tampilan laman penuh secara tepat maka tandanya bukaan CPNS akan segera dimulai dalam waktu dekat, namun bila masih tidak sanggup diakses berarti hilal bukaan CPNS masih belum muncul.

Nah mungkin hanya itu saja beberapa informasi yang sanggup kami sampaikan kali ini, silahkan tunggu update selanjutnya. Salam CPNS Murni 2018
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url