Media Sosial Dan Situs Resmi Registrasi Cpns 2018 Gugusan Daerah

FAST DOWNLOADads
Download
lowongankerja-v3.blogspot.com Waktu mulainya registrasi CPNS 2018 yang sebelumnya dikabarkan akan berlangsung di bulan Juli 2018 sepertinya semakin dekat, dan bagi yang berminat mengikuti seleksi bisa mempersiapkan diri dari kini terutama menyiapkan berkas-berkas persyaratan yang dibutuhkan dalam seleksi CPNS ini.


Di tahap pertama proses yang akan berlangsung yaitu pengumuman gugusan resmi dari Menpan dan BKN perihal kapan waktu pelaksanaan, dan apa saja kebutuhan CPNS 2018 yang akan diterima, barulah sesudah itu melanjutkan ke proses registrasi online.

Kaprikornus semua rangkaian registrasi CPNS 2018 dilakukan secara online oleh lantaran itu koneksi internet cepat merupakan hal yang wajib ketika mengikuti pelamaran lowongan CPNS 2018 ini, apalagi pada ketika datang waktunya situs resmi registrasi CPNS yang beralamat di sscn.bkn.go.id akan mendapat begitu banyak pengakses, bisa jadi kuat pada kecepatan loading halaman.

Seperti yang terjadi pada penerimaan CPNS di tahun-tahun sebelumnya, pernah saja situs BKN ini down akhir tak bisa menampung banyaknya user yang sedang mengakses situs secara bersamaan, lantaran itu dibutuhkan media lain untuk jalannya info dari panitia CPNS ke calon peserta biar tidak terhambat.

Untuk itu ada alternatif info lain yang akan secara live di pantengin adminnya ketika bukaan CPNS berlangsung, salah satunya yaitu dengan sosial media.

Nah berikut kami akan berbagi Media Sosial dan Situs Resmi Pendaftaran CPNS 2018 Formasi Daerah, silahkan di cermati, jangan hingga salah jalan masuk dan malah terjebak di kabar hoax yang menyesatkan.

Pertama Situs Resmi Pendaftaran CPNS 2018 yaitu sscn.bkn.go.id

Untuk yang satu ini mungkin sudah tidak abnormal lagi bagi calon pelamar CPNS lantaran lambat laun semua pelamar akan mengakses situs utama registrasi CPNS 2018 ini, untuk itu silahkan diingat-ingat alamatnya dan jalan masuk ketika waktu registrasi CPNS dimulai.

Bila memang telah datang waktunya selanjutnya yang awal dilakukan yaitu cek persyaratan wajib apa saja yang dibutuhkan dalam seleksi CPNS 2018, kemudian lengkapi kemudian ikuti mekanisme registrasi yang telah ditetapkan dalam pengumuman resmi CPNS 2018 di situs resmi utama yakni sscn.bkn.go.id (buka formulir Pendaftaran CPNS 2018).

Di situs utama ini disiapkan halaman helpdesk yang memang disediakan untuk menjawab beberapa duduk kasus terkait proses registrasi CPNS 2018, baik itu yang secara umum dan khusus, sehingga semuanya bisa berjalan lancar.

Media Sosial Twitter BKN Siap Terima Pertanyaan Pelamar

Selain dari situs utama untuk bisa melaksanakan kontak dengan BKN ataupun panitia seleksi mengenai masalah-masalah yang ditemui ketika registrasi berlangsung maka BKN juga akan aktif di laman twitter-nya.

Sudah pada tahu belum media resmi BKN di twitter ini? Cukup diingat urlnya saja yang di final ada bkngoid atau lebih lengkapnya https://twitter.com/bkngoid

Tidak hanya mengenai info registrasi melainkan juga info perihal kegiatan-kegiatan BKN yang telah dilakukan ataupun info-info penting BKN lainnya untuk publik.

Ditambah lagi admin yang aktif, bahkan ada beberapa pertanyaan yang mewakili banyak orang dijawab pribadi secara singkat dan jelas, untuk itu sepertinya akun twitter BKN ini wajib dipantengin ketika registrasi CPNS 2018.

Media Sosial BKN lainnya yaitu Fanspage FB BKN

Membedakan antara laman facebook resmi BKN dengan yang abal-abal cukup gampang koq, bisa dengan proteksi mbah google dengan mengetikkan kata kunci Facebook BKN, dan hasil pencarian teratas itulah FB BKN resmi.

Bila tidak ingin repot maka bisa menuju alamatnya pribadi di https://id-id.facebook.com/BKNgoid/ memang laman ini tak kalah aktifnya dengan twitter BKN tadi.

List lengkap Media Sosial BKN :
Web: www.bkn.go.id
Email: humas@bkn.go.id
Twitter: @BKNgoid 
Facebook: BKNgoid
Instagram: @BKNgoidofficial
Nah semoga dengan hadirnya media umum BKN ini cukup membantu masalah-masalah yang timbul dan dialami oleh pelamar CPNS.

Sebelumnya Kepala Biro Hubungan Kemasyarakatan BKN, M. Ridwan, menyampaikan proses registrasi secara online akan dibuka melalui https://sscn.bkn.go.id(websiteSSCN), Seleksi Administrasi, hingga dengan proses Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).
“Sambil menunggu pengumuman penerimaan CPNS resmi yang akan dikeluarkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negera dan Reformasi Birokrasi (Menpan dan RB), BKN telah melaksanakan peningkatan kapasitas (upgrading) web SSCN, lantaran diperkirakan akan terdapat 8-10 juta pendaftar,” ujar Karo Humas BKN, 18 Juni 2018 lalu.

Ditanya lebih lanjut perihal soal CPNS, Ridwan menawarkan sedikit bocoran mengenai jumlah soal dan waktu pengerjaan yaitu :
"Peserta akan mendapat 100 soal pilihan ganda dalam waktu 90 menit.
Lalu kapan proses pelaksanaan CPNS 2018 dimulai? Infonya bisa pribadi cek di Jadwal CPNS Juli 2018.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url