Syarat Umum Registrasi Cpns 2018 Kabupaten Pandeglang Yang Harus Anda Ketahui

FAST DOWNLOADads
Download
lowongankerja-v3.blogspot.Com Syarat Umum Pendaftaran CPNS 2018 Kabupaten Pandeglang yang Harus Anda Ketahui | Apakah anda ingin mendaftar CPNS di Kabupaten Pandeglang? Jika benar, simaklah beberapa persyaratan umum registrasi CPNS yang harus Anda ketahui sebelum mendaftar.


Kabupaten Pandeglang merupakan salah satu kabupaten yang membuka lowongan CPNS bagi anda yang berminat, kesempatan penerimaan CPNS di kabupaten ini juga cukup besar. Formasi jabatan yang tersedia untuk CPNS di Pnadeglang ini yaitu sebanyak 500 jabatan, dimana deretan jabatan ini sanggup anda download terlebih dahulu sebelum melaksanakan pendaftaran.

Anda sanggup mendaftar CPNS ini secara online, yaitu melalui website www.panselnas.menpan.go.id dan sscn.bkn.go.id. Website  tersebut merupakan laman khusus registrasi yang ada di Pandeglang, sehingga pendaftaran CPNS kabupaten lain tentunya memakai website registrasi online CPNS di wilayahnya sendiri.

Syarat Umum Pendaftaran CPNS Kabupaten Pandeglang

Sebelum melaksanakan pendaftaran, tentunya anda harus memenuhi persyaratannya terlebih dahulu. Persyaratan ini sendiri terdiri dari syarat umum dan khusus, namun dalam artikel ini akan lebih berfokus pada persyaratan umum yang harus anda penuhi. Berikut ini syarat umum registrasi CPNS Kabupaten Pandeglang yang wajib Anda ketahui.

1.      WNI (Warga Negara Indonesia)
Syarat utama registrasi CPNS di Pandeglang yaitu berstatus sebagai WNI, takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta taat dan patuh pada Undang-Undang Dasar 1945 dan pancasila. Selain itu, Anda juga harus sehat baik jasmani maupun rohani.

2.      Mempunyai Perilaku Baik
Syarat menjadi CPNS lainnya yaitu memiliki sikap yang baik dan tidak pernah dijerat eksekusi atau penjara menurut keputusan pengadilan selaku kuasa aturan yang tertinggi.

3.      Tidak Pernah Diberhentikan Pekerjaannya Secara Tidak Hormat
Syarat umum ketiga registrasi CPNS yaitu tidak atau belum pernah diberhentikan secara tidak hormat oleh perusahaan atau instansi tempat Anda bekerja, baik itu instansi pemerintah maupun instansi swasta.

4.      Tidak Memiliki Gelar PNS atau CPNS
Syarat umum terakhir dari registrasi CPNS yaitu tidak memiliki gelar sebagai PNS, CPNS, calon anggota Polisi Republik Indonesia atau TNI, dan tidak terikat dengan kontrak atau perjanjian dengan pihak apapun.
Keempat syarat umum registrasi CPNS di Kabupaten Pandeglang tersebut wajib dipenuhi oleh pelamar, alasannya yaitu keempat syarat tersebut juga menjadi pertimbangan bagi penyeleksi dalam menyeleksi CPNS yang mendaftar. Semoga bermanfaat.

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url